Senin, 06 Juni 2011

Air Conditioner mengeluarkan air, Mengapa?

Udara mengandung sejumlah air atau biasanya akrab dikenal sebagai kelembaban, dengan jumlah yang dapat tetap posisi uap secara langsung proporsional dengan suhu & tekanan. Dan juga kita tahu bahwa AC memiliki fungsi primer untuk mendinginkan dan perubahan (penurunan) suhu udara ruangan, sehingga dengan demikian mereka dapat menahan uap air dari udara tertentu yang merupakan kunci mengapa mereka bisa menetes air, khususnya jika unit tidak mendapatkan perawatan yang tepat, digunakan untuk ukuran ruangan yang salah, dll koil evaporator akan memadatkan uap air dari udara dan proses ini dapat berjalan terus menerus dan semakin berat pada suhu ruang dingin (di bawah 'kurva fase termodinamika' titik embun ). Jika air AC anda menetes, ada beberapa prosedur untuk memecahkan masalah ini, dari prosedur sederhana atau dasar untuk langkah-langkah lain yang memerlukan ketrampilan teknis yang tinggi.

Selalu ada kemungkinan bahwa semua pendingin udara akan menimbulkan masalah menetes cairan, kecuali jika unit yang beroperasi di daerah sangat kering, seperti gurun. Unit penyejuk udara adalah salah satu peralatan rumah tangga yang paling penting untuk melalui musim panas nyaman dan berhasil tanpa harus khawatir dengan situasi tidak bersahabat karena suhu panas udara di dalam rumah Anda. Unit ini dapat berjalan 24 jam sehari - tujuh hari seminggu selama musim panas, karena itu sangat penting untuk memeriksa dan memeriksa unit anda 2 minggu atau satu bulan sebelum musim panas dalam rangka untuk memastikan mereka dapat dioperasikan dengan baik selama musim panas. Kembali ke topik, menurut LGknowledgebase.com, berikut adalah beberapa solusi untuk menghentikan AC anda menetes air dalam kamar Anda, terutama untuk pengatur suhu udara jendela LG:

1. Pertama, seperti disebutkan sebelumnya, pastikan Anda menggunakan unit Anda untuk ruangan besar yang tepat!

2. Kemudian memastikan bahwa unit Anda sudah terpasang dengan baik, terutama jika unit Anda adalah unit bergerak (seperti unit window atau AC portable). Untuk unit AC window, seharusnya memiliki bagian depan sedikit lebih tinggi dari belakang, jika air dapat menetes ke dalam ruangan. Untuk pengeringan yang tepat, jarak antara belakang dan depan sekitar 1,25 inci. Hal ini penting untuk memungkinkan dan membuat air rolling keluar bagian belakang unit.

3. Periksa lubang saluran unit. Ini mungkin menyumbat sehingga dengan demikian akan membuat air tidak dapat mengalir yang pada akhirnya akan membuat unit Anda air menetes ke dalam kamar Anda.

4. Sebuah penumpukan air yang dapat menyebabkan masalah menetes air dari AC dapat disebabkan oleh kondensasi. Hindari aliran udara hangat dari menetap di sekitar bagian depan unit dinyatakan situasi ini dapat menyebabkan fase kondensasi.

5. Masalahnya masih belum terpecahkan ... maka mungkin icing-masalah adalah alasan yang menetes-masalah unit Anda. Pencairan es dapat mengalir ke kamar jika kumparan pendingin icing up. Jadi memeriksa gulungan evaporator dan pastikan tidak ada penumpukan es! Jika ada es membentuk, sekali lagi periksa ukuran besar ruangan dan memastikan Anda menggunakan unit ukuran yang tepat.

6. Hubungi teknisi profesional untuk informasi lebih lanjut jika atas prosedur dasar yang masih tidak bisa memecahkan masalah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar