Minggu, 26 Juni 2011

Tips Cara Perawatan Air Conditioner Anda

Karena perubahan iklim makin memburuk beberapa waktu ini, sekarang menjadi keharusan untuk memiliki pendingin udara di rumah Anda untuk mengurangi tingkat abnormal kelembaban. Instalasi satu unit per kamar atau menggabungkan dengan pemanas sentral atau sistem pendingin adalah satu hal. Konsekuen dengan tugas awal adalah untuk memastikan bahwa unit Anda bekerja dengan baik sepanjang waktu, melalui perawatan konstan.

Karena AC memiliki banyak bagian, masing-masing memiliki kebutuhan pemeliharaan, sehingga masalah yang berbeda akan terjadi pada akhirnya. Fokus pada pemeriksaan komponen-komponen:
 
1. Refrigerant - mencari bantuan dari seorang teknisi untuk memperbaiki kebocoran. Ingatlah untuk meminta teknisi untuk menguji perbaikan sehingga Anda dapat melihat apakah pekerjaan itu sesuai dengan spesifikasi produsen untuk biaya refrigeran.

2. Kontrol - kompresor dan kontrol kipas yang sering dipakai dan robek karena mereka adalah bagian yang paling sering ditangani unit AC. Panggilan untuk layanan profesional sekaligus Anda melihat tombol tampaknya benang lepas, untuk segera menyesuaikan atau mengganti apa yang perlu diperbaiki.

3. Filter -
ini bertanggung jawab untuk operasi yang efisien dari sistem pendingin udara Anda. Anda harus secara teratur memeriksa ini jika mereka tersumbat dengan debu dan kotoran. Jika mereka mengelompok dengan benda asing, aliran udara normal dan efisiensi AC Anda akan diblokir dan terhambat.

Pertama, cari filter. Mereka biasanya ditemukan di saluran-saluran untuk sistem pusat dan di unit itu sendiri untuk jenis unit kamar. Memeriksa mereka setidaknya setiap bulan terutama selama musim pendinginan. Jika Anda cukup peduli untuk komponen ini, Anda secara otomatis menjaga kondisi yang baik dari bagian lain dari kumparan ke sirip.

4. Kumparan dan kumparan sirip - evaporator dan kondensor koil mengumpulkan kotoran dari apa filter menyerap. Membersihkan mereka sesering yang Anda lakukan dengan filter akan lebih baik. Jika Anda memiliki unit AC dengan bagian dari itu mengandung kumparan kondensor tergantung di luar, Anda harus membagikan perhatian lebih lanjut untuk membersihkannya. Daun dan sampah lainnya cenderung terakumulasi dalam unit kondensor. Pastikan untuk melakukan pengecekan dan pembersihan sehari-hari sehingga dapat meminimalkan kotoran turun ke nol.

Masalah umum untuk sirip kumparan adalah bahwa mereka dapat dengan mudah membengkok sepanjang tahun pelayanan. Jika ini terjadi, udara mengalir melalui kumparan akan terhambat dan sulit untuk menyalurkan ke dalam ventilasi. Untuk mengatasi masalah ini, membeli sisir sirip yang biasanya tersedia dari grosir AC.

5. Saluran -
satu hal bahwa hasil mengalir miskin ber-AC adalah ketika saluran udara tidak benar terisolasi. Saluran buruk disegel dan terisolasi memungkinkan udara didinginkan untuk melarikan diri dengan mudah, dari 10 sampai 30%. Sementara lakban tampaknya solusi tercepat, mempekerjakan teknisi profesional untuk melakukan penyegelan akan dijamin langkah yang efektif untuk masalah ini.

Setelah AC di rumah Anda adalah benar-benar berharga. Anda bisa mendapatkan keuntungan kualitas udara yang lebih baik, sehingga Anda menambah kondisi hidup lebih baik di rumah Anda. Ikuti tips perawatan udara conditioner untuk memastikan bahwa sistem anda akan melayani Anda untuk waktu yang sangat lama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar